Maju di Pileg Makassar 2019, H.Rqchmat Taqwa Quraisy Terus Tuai Undangan Silaturahmi Masyarakat

oleh
oleh
Maju di Pileg Makassar 2019, H.Rqchmat Taqwa Quraisy Terus Tuai Undangan Silaturahmi Masyarakat

MACCANEWS-  Calon anggota DPRD kota Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan, H.Rachmat Taqwa Quraisy terus menuai dukungan untuk bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) yang akan digelar 2019 mendatang.

H.Rachmat Taqwa Quraisy dalam dua bulan terakhir makin intens menghadiri undangan silaturahmi para warga di dapil II kota Makassar yang merupakan dapilnya. Selain itu, dirinya juga intens melakukan bakti sosial bersama masyarakat.

Sala satunya, H.Rachmat Taqwa Quraisy menghadiri undangan tatap muka masyarakat di Jl Barukang 3, kel. Pattingalloang, kecamatan Ujung Tanah, Selasa (7/8/2018). Dihadapan masyarakat Barukang 3, H.Rachmat mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap dirinya yang akan maju pada pileg 2019 nanti.

“Masyarakat yang cerdas memilih wakilnya di DPRD adalah masyarakat yang memilih sesama asalnya, memilih figur yang dekat dengannya. Maka saya sebagai pemuda Utara di kota Makassar siap mengemban amanah mewakili aspirasi masyarakat Utara kota Makassar, dan kota Makassar pada umumnya di DPRD kota Makassar,” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy dihadapan warga.

Lanjut, H.Rachmat Taqwa Quraisy, menjadi wakil rakyat di DPRD bukan hal untuk mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu, melainkan memperjuangkan dan memastikan program pemerintah menyentuh kesejahteraan masyarakat.

“Saya maju bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok tertentu. Saya maju dengan niat pengabdian yang akan memperjuangkan program pemerintah kota Makassar menyentuh kesejahteraan masyarakat. Sebab, legislatif harus sejalan dengan dengan pemerintah dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat,” tegasnya.

Melalui PPP, H.Rachmat maju didapil II kota Makassar yang meliputi kecamatan kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Ujungtanah, kecamatan Bontoala, dan kecamatan Sangkarrang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.