Menuju Pileg Kabupaten Enrekang 2019, Tokoh Masyarakat Malua Dukung Arfan Renggong

oleh
oleh
Menuju Pileg Kabupaten Enrekang 2019, Tokoh Masyarakat Malua Dukung Arfan Renggong

Wakil ketua DPRD kabupaten Enrekang, Arfan Renggong terus menuai dukungan untuk kembali bertarung pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 di kabupaten Enrekang mendatang.

Hal itu dikatakan sala satu masyarakat di kecamatan Mua, Anto jika sosok, Arfan Renggong adalah wakil rakyat yang penuh kepedulian terhadap aspirasi masyarakat.

“Sosok pak, Arfan Renggong adalah sosok legislator yang punya komitmen jelas dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD. Pak Arfan Renggong, adalah Legislator yang paham akan fungsinya dalam memperjuangkan APBD, yang dikelola pemerintah daerah dalam memajukan sektor pertanian dan sektor lainnya di kabupaten Enrekang. Dan yang paling penting, pak Arfan Renggong punya ketulusan dalam pengabdiannya sebagai wakil rakyat,” kata Anto, saat dikonfirmasi, Kamis (2/8/2018).

Maka dari itu, Anto dan sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan Malua komitmen memilih kembali, Arfan Renggong untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Enrekang. Bahkan mereka mendukung, Arfan Renggong, bukan melihat partainya, melainkan mereka menilai, Arfan Renggong adalah figur yang memahami fungsi legislatif.

“Maka di pileg 2019, kami akan kembali memilih pak Arfan Renggong sebagai wakil kami di DPRD. Kami memilih beliau bukan karena melihat partainya, melainkan beliau figur yang paham akan fungsi legislatif,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Arfan Renggong kembali maju di priode ketiganya, melalui partai Golkar, dapil II kabupaten Enrekang, yang meliputi kecamatan Anggeraja, Baraka, Bungin, Buntu Batu, dan Malua. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.