Menuju Priode Kedua, Tim Ahli Jokowi Sudah Siapkan Visi-Misi

oleh
oleh
Menuju Priode Kedua, Tim Ahli Jokowi Sudah Siapkan Visi-Misi

MACCANEWS- Presiden Joko Widodo disebut punya tim ahli penyusun visi-misi pemerintahan untuk periode kedua. Hal itu diungkapkan Sekjen PPP Arsul Sani. Keberadaan tim itu terungkap saat pertemuan antara Jokowi dengan sembilan sekjen partai pengusung dan pendukung.

Saat itu, para sekjen menanyakan kepada Jokowi apakah mereka perlu terlibat dalam penyusunan visi-misi pemerintahan di periode kedua.

Arsul meneruskan, saat itu Jokowi mengatakan ia telah memiliki tim ahli yang bertugas menyusun visi-misi.

“Kalau soal visi-misi kami bertanya kepada Pak Jokowi apakah kami perlu juga ikut menyiapkan, tapi menurut beliau ini sudah ada tim ahli yang sekarang sudah bekerja untuk menyusunnya,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/8/2018).
Nantinya, lanjut Arsul, visi-misi yang telah disusun oleh tim tersebut akan disampaikan kepada pimpinan partai pengusung dan pendukung Jokowi.

“Nanti sebelum itu memjadi visi-misi resmi, akan disampaikan kepada partai politik untuk memberikan pengayaan lah, review, masukan. Juga ada titipan program yang tentu khas masing-masing konstituen masing-masing parpol,” kata Arsul lagi. (*)