Bupati Barru Paparkan Materi Dana Desa Di Acara Tatap Muka Dengan Presiden Jokowidodo

oleh
oleh
Bupati Barru Paparkan Materi Dana Desa Di Acara Tatap Muka Dengan Presiden Jokowidodo

MACANEWS – Bupati Barru H.Suardi Saleh mendapatkan kesempatan memaparkan program dana desa dihadapan Presiden RI Joko Widodo dalam acara tatap muka dengan Presiden RI di Istana Bogor. Selasa ,31/7/2018

H.Suardi Saleh dalam penyampaiannya, program Presiden RI melalui program nawacita sudah dirasakan masyarakat sampai pelosok negeri termasuk Kabupaten Barru.”Terimah kasih Pak Joko Widodo dengan berbagai program yang telah dilakukan banyak membantu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,”kata.Mantan Kadis PU Kabupaten Pinrang tersebut

Bupati Barru menyebut program nawacita salah satu program membangun Desa melalui Dana Desa sangat membantu peningkatan kesehjateraan masyarakat.

“Ijin Saran yang jika dijalankan beriringan dengan program nawacita maka akan lebih baik lagi,  dimana  pembangunan di desa dan kelurahan dalam hal pendanaan bisa seimbang, agar tidak terjadi kesenjangan Infrastruktur di Desa dan Kelurahan, Selanjutnya untuk mengoptimalkan pemanfaatan dana desa dalam rangka menwujudkan desa mandiri sekiranya pendamping lokal desa ini diperbanyak lagi bila memungkinkan 1 desa 1 pendamping, serta Perlu peningkatan kapasitas bagi para kepala desa dan bumdes dan para pelaksana desa agar terwujubnya semua unsur yang berkualitas,” ungkapnya.

Bupati Barru Bersama Ketua  Mardani H. Maming SH, M.sos dan Sekjen Prof. Dr. Ir. M.Nurdin Abddulah M.agr beserta Kepala daerah yang tergabung APKASI melakukan pemberangkatan bersama yang terlebih dahulu melalukan Briefing, hasil dari pengarahan tersebut di tunjuklah 5 perwakilan kepala daerah salah satunya Bupati Barru untuk menyampaikan saran-saran tentang dana desa di Sekretariat Apkasi.(Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.