Zhoraja Community Ajak Warga Tak Ragu Pilih Doamu

oleh

MACCANEWS– Pilkada serentak di Sidrap sebentar lagi dihelat. Sesuai jadwal, Pilkada Sidrap akan digelar pada 27 Juni 2018 bersamaan dengan beberapa daerah di Sulsel dan Indonesia umumnya.

Meski sempat terjadi gesekan dan memanas namun kini berjalan lancar dan aman. Hal itu terjadi berkat partisipasi dan kerja keras warga, tim paslon, penyelenggara maupun aparat kepolisan maupun TNI.

Relawan pasangan calon bupati Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu), Zhoraja Community mengapresiasi pendidikan politik yang gencar disuarakan saat ini. Termasuk oleh tim internal Doamu yang terus menjaga dan menciptakan suasana aman.

Kordinator Zhoraja Community Rappang, Abdul Muin, berharap Pikada Sidrap menjadi contoh bagi daerah lain. “Kita harapkan Pilkada Sidrap berjalan aman meski tak bisa kita hindari adanya gesekan,” katanya.

Hal itu terbukti kata Muin, dengan kondisi saat ini di Kecamatan Pancarijang. “Warga sudah sadar dan pintar. Bahkan tak takut lagi menampakkan diri memilih calon Doamu, dulu takut-takut,” ungkap Muin.

Zhoraja Community juga bersyukur atas bergabungnya beberapa tokoh Rappang ke Doamu. “Kami bersyukur simpatisan DOAMU merasa lebih percaya diri saat ini. Zhoraja Community Rappang salut pada tim relawan Matadoor, tim Ladoraka Pangkajene, Ladoraka Baranti dan Saoraja Kulo,” ujar Muin.

Sebelumnya diberitakan, tokoh masyarakat dan ratusan warga di Rappang ramai mengikuti kampanye Doamu. Mereka terang-terangan memberukan dukungan kepada Doamu. (*)