Teruji, Bersih dan Berpengalaman, Modal Utama Danny Bertarung di Pilgub Sulsel

oleh

MAKASSAR – Pengamat Politik UIN Alauddin Makassar Ibnu Hadjar Yusuf, menilai sosok Danny Pomanto telah menunjukkan kepemimpinan yang fenomenal selama dua periode sebagai Wali Kota Makassar.

Sosok Anak Lorong’na Makassar diketahui pemimpin humanis, cerdas, dan visioner dalam pembangunan kota.

“Danny telah menunjukkan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan lingkungan yang lebih produktif, bersih, sehat, dan nyaman. Sehingga sosok Danny Pomanto dinilai layak perbaiki permasalahan di Sulsel,”paparnya.

Apalagi Danny memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilgub 2024, didukung oleh tingkat ketertarikan dan dukungan yang tinggi dari masyarakat Sulawesi Selatan.

“Dia dekat dengan rakyat dan komitmennya dalam membangun iklim pemerintahan yang sehat, menunjukkan bahwa ia merupakan figur yang ideal bagi masyarakat Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Danny Pomanto sendiri telah mulai menyiapkan diri untuk maju dalam Pilgub Sulsel 2024.

Sang arsitek ternama dan terbaik di Indonesia Timur ini telah berkomunikasi dengan beberapa Partai Politik di Sulsel dan bersyukur dengan hasil survei yang menempatkannya dalam tiga besar calon gubernur potensial.

Bahkan Danny menyerahkan sepenuhnya kepada partai pendukung terkait dengan pemilihan calon pendampingnya, mengakui bahwa keputusan tersebut biasanya merupakan wewenang dari partai politik.

Diketahui tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024 di 37 Provinsi di Indonesia telah resmi diluncurkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Peresmian ini dilakukan pada malam Minggu (31/3/2024). (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.