Helm Hilang, Jukir Resmi Perumda Parkir Makassar Langsung Ganti yang Baru

oleh

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk menindaklanjuti aduan masyarakat yang mengeluhkan kehilangan helm di Parkiran Pasar Sentral, Senin, 1 April 2024.

“Kemarin salah seorang masyarakat mengeluhkan tentang hilangnya helm saat parkir di sekitar Pasar Sentral, helm ber stiker TNI,”kata Humas Perumda Parkir, Asrul B.

Setelah dilakukan investigasi ke lapangan, papar dia, melalui personil TRC. Pengakuan juru parkir membenarkan memang terdapat kejadian tersebut kemarin.

“Jukir kami tidak bisa mengontrol semua kendaraan terutama helm. Sebab saking padatnya kendaraan yang parkir di titik tersebut.Namun atas kejadian itu, jukir telah mengganti helm tersebut,”ungkap Humas ini.

Cuman memang berbeda dari helm yang hilang,karena itu merupakan Helm TNI.

“Dalam hal ini juga, kami mohon maaf atas kejadian kemarin, sehingga sebagai bentuk tanggung jawabnya mereka, jukir kami telah mengganti dengan helm baru. Itu laporan yang kami terima saat di klarifikasi oleh tim yang turun ke lapangan tadi,”tutur Asrul B

Terlepas dari pengakuan Jukir tersebut, Perumda Parkir Makassar tetap memberikan edukasi dan peringatan lisan kepada yang bersangkutan.

“Kami berharap agar lebih profesional dan bertanggung jawab dalam melayani konsumen, menjunjung tinggi etika serta sopan santun dalam bertugas,”tutup Asrul.B

No More Posts Available.

No more pages to load.