Monev Triwulan I, Komisi B Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

oleh

Makassar,- Komisi B DPRD Kota Makassar memulai rapat hari pertama kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Kerja SKPD Triwulan I tahun 2024, Senin (25/03/2024) di Ruang Rapat Komis B.

Pimpinan Rapat Ketua Komisi B, Eric Horas didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar selaku Koordinator, Andi Suhada Sappaile serta Wakil Ketua Komisi B Hj. Muliati dan dihadiri oleh sejumlah Anggota Komisi B kembali mengevaluasi Program Kerja SKPD mitra kerja inti Komisi B DPRD Kota Makassar khususnya yang telah terprogram pada tahun 2024 dan terlaksana pada bulan Januari hingga Maret 2024 (triwulan I).

Terpantau dalam rapat sesi pertama hari ini, pukul 11.00 wita hadir Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Pertanian, selanjutnya pada sesi kedua hari ini terjadwal pada pukul, 15.00 wita Komisi B mengundang Jajaran Direksi Perusda se-Kota Makassar

Sejumlah pertanyaan yang diajukan para anggota dewan diantranya mengevaluasi terkait Kendala yang terjadi pada program yang dijalankan.

Selain itu, menghadapi Idul Fitri, Dinas Perikanan dan Pertanian diminta untuk tetap menjaga pengawasan terhadap peredaran daging di masyarakat. Melalui Kepala Dinas Evy Apriliati menjelaskan sejumlah langkah yang dihadapi.

“Kami selalu melakukan Pengawasan daerah perbatasan untuk masuk nya daging, apalagi di 2024 kami melibatkan RPH sesuai dengan arahan walikota. Mendekati hari Ray idul Fitri kami sdh melakukan pengecekan dan pengawasan dari januari,” ungkapnya.

Termasuk bantuan UMKM Dinas Koperasi yang diupayakan untuk dipenuhi secara optimal mulai dari triwulan pertama ini.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.