Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Syariah Makassar Pemateri pada Pelatihan Penagih KSP Berkat

oleh

Maccanews, Bulukumba – Pengurus KSP Berkat Bulukumba kembali melaksanakan pelatihan khusus penagih tahap kedua yang dilaksanakan di aula Kantor Pusat KSP Berkat Bulukumba jalan Durian No 5, Sabtu (16/12).

Pada pelatihan tahap 2 ini tampil selaku pembawa materi adalah Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Syariah Makassar, Irham Muin bersama Pemimpin Unit Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit Bank Sulselbar Kantor Pusat, Syahrul Upe.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi Karyawan setelah sebelumnya pelatihan untuk tahap pertama telah dilaksanakan pada tanggal 9 hingga tanggal 10 Desember 2023.

Ketua Panitia pelaksana, H.Muh.Ishak dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelatihan tahap kedua ini diikuti 46 orang peserta yang diselenggarakan pada tanggal 16 sampai tanggal 17 Desember 2023.

Sementara itu, Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini telah menjadi program Pengelola KSP Berkat.

” Saya harapkan agar semua peserta dapat mengikuti dengan baik karena materi yang mereka bawakan berkenaan dengan kegiatan keseharian kita. Dan ini berkaitan dengan amanah yang diberikan pengurus untuk dijalankan,” pesan Andi Makkasau.

Disebutkan, para peserta ini adalah orang-orang yang terbaik. Sehingga diharapkan agar materi yang didapatkan dalam pelatihan dapat di implementasikan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Ir. Alwi Kr. Awing, H.Muh. Basri, Ramli,SE, Suharniwaty,SE serta Badan Pengawas, H.M.Sofyan, H.Alirman dan Muh.Taswin.- (*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.