Perumda Parkir Makassar Hadiri Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78

oleh
oleh

MAKASSAR – Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu dan Direktur Operasional Christoper Aviary turut menghadiri dengan penuh semangat upacara dan syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke-78 di Lapangan Karebosi Makassar, Jum’at (15/12/2023) pagi.

Acara ini dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dihadiri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan seluruh Pangdam dan Dandim se-Indonesia.

Yulianti menyampaikan apresiasi mendalam terhadap pengorbanan dan pengabdian TNI AD dalam menjaga keutuhan bangsa.

“Kegiatan ini momentum bersejarah ini, mari kita bersama-sama merayakan prestasi dan dedikasi TNI AD selama 78 tahun. Keberhasilan ini tidak lepas dari semangat juang, disiplin, dan loyalitas seluruh anggota TNI AD,”katanya.

Diketahui kegiatan ini juga diisi dengan acara syukuran, dimana para peserta dapat merasakan kebersamaan dalam suasana yang penuh kehangatan. Puncak acara ditandai dengan do’a bersama untuk mendoakan keselamatan dan kesuksesan TNI AD ke depannya.

“Kami mengapresiasi peran TNI AD dalam menjaga stabilitas daerah, serta berharap kerjasama yang erat antara TNI AD dan pemerintah daerah terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,”jelas Dirut Perumda Parkir Makassar ini. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.