Hebat, Pertama di Bulukumba, Lapas Bulukumba Raih Predikat WBK

oleh

Maccanews, Jakarta– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bulukumba, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan berhasil menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang di serahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly kepada Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini. di Borobudur Hotel Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini Mut Zaini usai menerima penghargaan tersebht menyampaikan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bulukumba atas kerja keras dan komitmen dalam mewujudkan Lapas yang bersih dan bebas dari korupsi.

“Predikat WBK ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bulukumba. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat,” kata Mut Zaini.

Mut Zaini juga mengapresiasi kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan penuh kepada Lapas Kelas IIA Bulukumba dalam meraih predikat WBK.

“Terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan penuh serta bimbingan tanpa lelah kepada kami sehingga bisa membuahkan hasil yang luar biasa,” ujar Mut Zaini.

Dengan penghargaan ini Lapas Kelas IIA Bulukumba menjadi satu-satunya sekaligus menjadi yang pertama satuan kerja di Kabupaten Bulukumba yang berhasil menerima penghargaan satuan kerja dengan predikat WBK.- ( HumasLpBlk )

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.