Pimpinan DPRD Makassar Motivasi Mahasiswa Kembangkan Potensi Diri

oleh
oleh

MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, memotivasi puluhan mahasiswa dari berbagai Universitas dalam kuliah umum yang dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Jumat (24/11/2023).

Pentolan aktivis mahasiswa Unhas era 2000-an itu mengatakan, beragam cara untuk membangun jaringan. Bisa melalui ruang-ruang diskusi, maupun melalui penyampaian aspirasi di ruang publik.

“Yang utama dari semua ini menurut saya adalah networking, jaringan. Nah, manfaatkan status mahasiswa ini membangun relasi, membangun jaringan,” kata Rudianto Lallo di hadapan mahasiswa seluruh mahasiswa.

Kuliah umum ini bertajuk Strategi Pengembangan Potensi Diri di Kalangan Milenial. Dirinya didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhladin dan Kepala Bagian Umum Dr. Muhajir. Kegiatan ini diikuti Mahasiswa semester akhir yg menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di DPRD Kota Makassar.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhladin berharap, pemuda mampu berinovasi dan memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini.

“Disisi pemerintah kami juga akan terus berusaha mendukung berbagai inovasi yang dicetuskan para pemuda. Ini sebagai bentuk kaloborasi yang apik agar menciptakan masa depan bagi bangsa kita,” pungkas pimpinan DPRD Fraksi Golkar itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.