Cukup Langganan Perbulan, Parking Non Tunai Bakal Diluncurkan

oleh

MAKASSAR — Perumda Parkir Makassar Raya bakal luncurkan Smart Parking Non Tunai dalam waktu dekat ini. Sehingga pihaknya akan menentukan lokasi titik parking langganan bulan.

” Kami segera terapkan demi meningkatkan pelayanan kepengguna jasa parking. Masyarakat cukup mendaftar ke kantor untuk mendapatkan langganan dengan isi saldo,”kata Direktur Utama Yulianti Tomu ini.

Menurut dia, program tersebut sejak lama masuk agenda Perumda Parkir Makassar Raya. Supaya perparkiran di Kota Makassar tertata dan menekan kebocoran pendapatan.

“Kami mendapat amanah menjadi Direksi sejak Tahun 2022 dari Bapak Wali Kota Makassar (Moh Ramdhan Pomanto) agar bisa meningkatkan pendapatan untuk PAD Pemkot Makassar,”ujar Dirut ini.

Namun saat ini, Perumda Parkir Makassar masih menunggu hasil kajian dari Peraturan Daerah (Perda) soal penerapan Parking Non Tunai.

“Kami serahkan kepada Bagian Hukum Pemkot Makassar dan sudah juga dibahas sementara.
Sebab Smart Parking adalah program Bapak Walikota Makassar mengenai digitalisasi sistem pelayanan. Jadi kita adalah bagian dari pelayanan itu. Sehingga Perumda Parkir Makassar akan mengarah ke sana,”tuturnya.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.