Dinsos Makassar Optimalkan Pembinaan Spiritual dan Pelatihan Keterampilan Kerja Bagi Kalangan Waria

oleh
oleh

Dinsos Gelar Pembinaan Bagi WTS dan Waria. | Metrotimur.com

Dinsos Makassar menyebutkan salah satu masalah sosial di Makassar yang masih butuh penanganan optimal yakni keterlibatan praktek prostitusi kalangan waria.

“Kalangan waria kerap terjaring razia dan sebagian diantaranya terlibat praktek prostitusi, ini masih butuh penanganan yang optimal,” ujar Kepala Dinsos Makassar, Armin Paera, 30 Oktober 2023.

“Kalangan waria masih kerap terjaring razia terlibat praktek prostitusi , baik razia yang digelar oleh tim Dinsos Makassar,maupun dari pihak kepolisian,”ujar Armin.

Menurut Armin, pihaknya terus melakukan razia untuk menangani masalah sosial termasuk kalangan waria yang berperilaku menyimpang di masyarakat.

‘Kami ada program pembinaan spiritual dan pelatihan keterampilan yang cocok diberikan kepada kalangan waria,”katanya.

Terkait razia para waria, Tim Opsnal Satreskrim Polsek Panakkukang membongkar kasus prostitusi online di salah satu hotel, Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar baru-baru ini.

Dari operasi tersebut, terdapat kalangan waria yang ikut terjaring saat penggerebekan di salah satu hotel di kawasan Panakkukang.

Operasi tersebut setelah adanya sejumlah aduan dan laporan masyarakat terkait praktek prostitusi di kawasan Panakkukang (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.