Dinsos Makassar Jaring 7 Pasangan Mesum di Kamar Hotel

oleh
oleh

Razia Hotel dan Wisma di Makassar, 10 Pasangan Mesum Diringkus -  Cakrawalainfo

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar mengamankan 7 pasangan bukan suami istri saat patroli penertiban pekerja seks komersial (PSK) di beberapa lokasi,salah satunya dalam kamar salah satu hotel di jalan gunung Latimojong Makassar.

“Penertiban PSK tadi malam, tim Dinsos Makassar menjaring 7 pasangan bukan suami -istri, Hotelnya di wilayah Latimojong situ,” kata Plt Kepala Dinas Sosial Makassar Armin Paera, Selasa (15/8/2023).

Dari 7 pasangan tersebut, 3 di antaranya berprofesi sebagai PSK. Dua pasangan diciduk gegara aplikasi MiChat, sedangkan sisanya dijaring di pinggir jalan.

“Di antara pasangan tersebut, 3 orang wanita yang berprofesi sebagai PSK. Yang lainnya berinteraksi awalnya melalui aplikasi MiChat,” ujarnya.

Menurut Armin ,pihaknya telah melakukan asesmen terhadap 7 pasangan yang kumpul kebo di hotel itu. Hasilnya, 3 pasangan yang bekerja sebagai PSK diserahkan kepada Dinas Sosial Provinsi Sulsel untuk diberikan pembinaan.

Armin melnjutkan , 4 pasangan lainnya telah dipulangkan ke rumah masing-masing. Ia menyerahkan pembinaan terhadap 4 pasangan itu kepada pihak keluarga.

“Untuk empat pasangan lainnya sudah dipulangkan kepada pihak keluarga untuk memberikan pembinaan,” ujarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.