Di Perayaan HUT Makassar 416, Perumda Parkir Antar – Jemput Tamu Undangan

oleh

MAKASSAR —Perumda Parkir Makassar Raya menurunkan mobil Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk mengantar dan menjemput tamu undangan pada perayaan HUT Makassar 416 sekitar samping Rumah Sakit Siloam, Kamis, 2 November 2023.

Hal ini untuk memaksimalkan pelayanan Perumda Parkir Makassar ke masyarakat yang datang pada kegiatan tersebut.

Tamu undangan tak perlu lagi jalan kaki menuju kawasan Tugu MNEK kawasan Center Poin of Indonesia (CPI) sebagai lokasi acara.

“Kita antar jemput, kalau mereka memarkir kendaraan yang telah disediakan. Disana juga merupakan kawasan parkir gratis,”ujar Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Selain itu, kata dia, pihaknya bekerjasama dengan TNI dan Polri dalam meminimalisir keberadaan jukir-jukir liar di sekitar acara dengan melakukan patroli mobile.

“Kami melakukan patroli mobile. Alhamdulillah tidak mendapati jukir yang memungut pada lokasi lokasi parkir resmi yang telah kami rilis beberapa hari lalu,”katanya.

“Event ini hanya sekali setahun, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Karena merupakan amanah langsung dari Bapak Walikota kepada jajaran Direksi, agar kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”tambahnya.

Diketahui pada kegiatan tersebut berlangsung, Perumda Parkir Makassar membuka posko layanan aduan yang berada di samping Rumah Sakit Siloam. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.