Acara HUT Makassar 416, Perumda Parkir Makassar Gratiskan Parkiran

oleh

MAKASSAR — Perumda Parkir Makassar Raya menurunkan puluhan personil untuk menata kendaraan tamu Perayaan HUT Makassar yang ke 416 tahun di sekitar CPI, Kamis, 2 November 2023.

Sebab Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto tahun ini memilih kawasan Tugu MNEK kawasan Center Poin of Indonesia (CPI) sebagai lokasi acara.

Tentunya Kapal Pinisi dan Rumah Tongkonan Toraja yang menjadi ciri khas budaya Sulawesi Selatan.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan dan kenyamanan parkiran pengunjung Perayaan HUT Makassar yang ke 416 ini.

“Kita gratiskan parkiran dan membuka posko layanan aduan yang nanti kita tempatkan di S
samping Siloam, sekiranya pengunjung yang akan mengahadiri acara tersebut, mendapat perlakuan kurang menyenangkan oleh oknum jukir liar,”katanya.

Lebih jauh, Yulianti sapaannya menyampaikan, bahwa ada 5 titik parkir utama yang di siapkan dalam Acara HUT Kota Makassar ke 416 tahun antara lain Parkir VVIP berada dalam Kawasan Tugu Komodo, samping Siloam Parkir untuk RT/RW, Dewan Lorong,Tokoh Masyarakat dan Umum, Area Wisma Negara Parkir untuk pengisi Acara dan Umum,Area Kawasan lego-lego untuk Parkir Umum.

“Ada 5 kantong parkir yang telah disiapkan dalam acara tersebut. Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan menghadiri acara tersebut untuk memanfaatkan tempat tersebut,”tegasnya.

Ada pun itu, Dirut juga menekankan, akan melakukan patroli mobile disekitar kegiatan HUT Makassar bakal digencarkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar dan menekan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita terus memberikan pelayanan yang ekstra dalam menjaga kendaraan pengunjung hingga acara selesai. Ini bentuk tanggung jawab yang diberikan amanah oleh Bapak Wali Kota Makassar,”ungkapnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.