Wahab Tahir Tinjau Proyek Infrastruktur di Kecamatan Bontoala

oleh
oleh

MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir, melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil)  ke wilayah Kelurahan layang kecamatan Bontoala, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo.

Kunjungan yang dilaksanakan pada Sabtu, 21 Oktober 2023 tersebut dalam rangka meninjau progres pembangunan yang sudah dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar. Dalam kunjungan itu Wahab melakukan pertemuan dengan warga sekaligus dzikir dan doa bersama, di Jalan Tinumbu Lorong 148, Bontoala.

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah, kali ini saya khususkan di tiga kecamatan,” kata Wahab.

Wahab mengatakan, proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang drainase, perbaikan jalan, betonisasi dan paving blok sudah hampir rampung tahun ini.

“Pada umumnya drainase dengan paving blok dan Alhamdulillah tahun ini semua terealisasi, Insya Allah,” ungkap ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar ini.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wahab didampingi unsur Tri Pilar, meliputi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bunga Eja Beru, Jamaluddin. Dalam kesempatan itu, Wahab juga menjawab keluhan warga terkait kelangkaan air bersih yang masih jadi keresahan masyarakat di daerah pemilihannya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.