Camat Wajo Hadiri Pembukaan Bimtek Manajamen ke-Protokolan dan Master Of Ceromony

oleh

MAKASSAR – Camat Wajo Hj. Hamna Faisal S.T., M.M., menghadiri pembukaan Bimtek manajamen ke-Protokolan dan Master Of Ceromony Mc, yang dilaksanakan di FourPoints By Sheraton, Jl. Andi Jemma, Rabu (09/08/2023).

Keegiatan tersebut sebagai, Peningkatan Kapasitas ASN Dalam Manajemen Protokolan Lingkup Pemerintah Kota Makassar, yang digelar secara offline dan online oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Adapun yang bertindak sebagai narasumber Dirjen Bina Keuangan Daerah Dr.Drs, A. Fatoni, MSi dengan materi, Protokol : Etika, Tata Tepat, Tata Acara, Tata Upacara, Tata Penghormatan dan Penyelenggaraan Upacara.

Terlihat Camat Wajo bersama para Camat se-Kota Makassar mengikuti kegiatan tersebut secara online. Menurut Hj. Hamna Faisal kegiatan ini dilaksanakan untuk mengembangkan kemampuan SDM lingkup Pemkot Makassar dalam ke protokolan.

Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka peningkatan kapasitas dan kapabilitas aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Makassar, dibutuhkan SDM pengetahuan dan kemampuan.

Selain itu, turut hadir mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten dan staf Ahli, Seluruh SKPD Kota Makassar, seluruh Kepala Bagian Setda Kota Makassar dan Lurah se-Kota Makassar.

No More Posts Available.

No more pages to load.