Hadiri Peningkatan ASN Manajemen Keprotokoleran, Ini Kata Camat Tamalanrea

oleh

MAKASSAR – Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, SKM menghadiri kegiatan Peningkatkan Kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Manajemen Keprotokoleran lingkup Penerintah Kota Makassar

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso Kamis (10/08/2023) kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pimanto di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (09/08/2023).

Lanjut Andi Salman, saat membuka kegiatan ini Bapak Walikota Makassar menyampaikan, ASN Pemkot Makassar khususnya Kepala OPD, Camat, hingga Lurah agar memahami ilmu manajemen keprotokoleran.

Andi Salman menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkup Pemerintah Kota Makassar, khususnya Kecamamatan Tamalanrea dalam keprotokoleran.

“Keprotokoleran itu adalah kedisiplinan tata aturan, tata tempat, dan tata waktu,” terang Salman.

Kegiatan yang diselenggarakan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Makassar ini menghadirkan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Agus Fatoni sebagai keynote speaker.

No More Posts Available.

No more pages to load.