Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Camat dan Sekcam Ujung Tanah Turun Langsung di Lokasi Kebakaran Cambaya

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi bersama Lurah Cambaya Andi Rosniati, mdan Satpol PP Kecamatan Turun Langsung di lokasi kebakaran, Jl. Barukang Utara, Kelurahan Cambaya Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Jumat (8/9/2023).

Kehadiran Camat Ibrahim di lokasi kebakaran sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya dan bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin yang selalu berada di tengah tengah masyarakat baik suka maupun duka

Beruntung pada peristiwa tersebut api dapat dipadamkan dengan cepat oleh Damkar dibantu warga setempat, sehingga api tidak tersebar luas.

Setelah api berhasil dipadamkan Camat Ibrahim didampingi Sekcam Amanda, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan warga yang turut membantu memadamka Api.

Pada kesempatan itu Camat Ibrahim mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran di musim kemarau ini

“Cukup ini jadi pelajaran, waspadaki terhadap bahaya kebakaran. Terutama bagi ibu-ibu jangan lupa matikan kompornya jika hendak meninggalkan rumah dan perhatikan barang elektronikta sebaiknya dicabut jika tidak digunakan lagi,” imbau Ibrahim.

Hingga berita ini diterbitkan penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui dan pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.