Wakili Camat, Sekcam Silaturahmi Dengan Pj LPM Yang Ada Di Tallo

oleh

MAKASSAR – Sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dengan Pemerintah kecamatan dan kelurahan sekecamatan Tallo pada Kamis (27/07/2023) diadakan Silaturahim.

Kegiatan silaturahim dihadiri oleh Sekretaris camat Nimrod Sembe, para lurah sekecamatan Tallo, ketua FK-LPM Tallo Nasaruddin Sirajuddin, para Ketua, Sekretaris dan Bendahara LPM kelurahan.

Acara itu sendiri dilaksanakan di rumah Ketua LPM kelurahan Rappo Jawa Musyawarah Hamdi, dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental.

Nasaruddin Sirajuddin yang dihubungi BugisPos.com mengapresiasi kegiatan ini yang diinisiasi oleh teman-teman LPM kelurahan sekecamatan Tallo.

Selanjutnya Nas mengharapkan dengan adanya silaturahim ini semakin mempererat hubungan kerjasama sesama pengurus LPM, Pemerintah kecamatan dan kelurahan, sehingga dengan demikian masing-masing dapat menempatkan diri pada posisi masing-masing.

Salah seorang lurah yang juga dihubungi mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama yang baik maka pembangunan di wilayah masing-masing tentu dapat berjalan dengan baik.

Sebelum acara berakhir beberapa pengurus LPM dan Lurah menampilkan suara emas masing-masing dengan iringan musik yang sengaja didatangkan untuk menghibur dan memeriahkan suasana yang tentunya semakin menambah semangat kekeluargaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.