Camat Tamalanrea Dampingi Kapolrestabes Launching Balla Barakka

oleh

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan para anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) se-Kecamatan Tamalanrea, yang juga dirangkaikan dengan launching Balla Barakka di wilayah tersebut.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung di Jalan Kesenangan Raya, Lapangan Tala Limampulo BTP, atau tepat di depan Polsek Tamalanrea Makassar, Senin (24/7/2023).

Pada kegiatan itu, turut hadir sejumlah PJU Polrestabes Makassar, diantaranya AKBP Darminto selaku Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Haris Welong selaku Kasat Bimmas Polrestabes Makassar, Kompol Joko Pamungkas selaku Kasi Propam Polrestabes Makassar, dan Kompol H. Andi Alimuddin selaku Kapolsek Tamalanrea.

Termasuk Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, Kapten Inf. Muh.Amir selaku Danramil Tamalanrea, Lurah se-Kecamatan Tamalanrea, FKPM se-Kecamatan Tamalanrea, dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah itu.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyampaikan, pihaknya terus mempererat hubungan antara masyarakat dan kepolisian. Dia juga mengapresiasi rasa persaudaraan yang tinggi di Kota Makassar, meskipun terdiri dari berbagai suku dan agama.

“Rasa persaudaraan di Kota Makassar yang terdiri berbagai suku dan agama luar biasa dan sangat tinggi,” ujar Ngajib.

Tak hanya itu, Ngajib juga menyampaikan beberapa permasalahan sosial yang masih menjadi perhatian di Kota Makassar, mulai dari tawuran antar kelompok akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) mulai dari Ballo dan jenis lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.