DPMPTSP Makassar Meriahkan Indonesia City Expo Apeksi 2023

oleh

MAKASSAR – Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Makassar ikut meriahkan Indonesia City Expo (ICE) 2023 Rakernas Apeksi XVI 2023.

ICE 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juli 2023 di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Kepala kepala Dinas PMPTSP Makassar, Andi Zulkifli Nanda mengungkapkan, keikutsertaan Dinas PMPTSP Makassar sebagai ajang mempromosikan Kota Makassar sebagai kota investasi terbaik.

“Di dalam both ini kami menampilkan promosi terkait peluang investasi di Kota Makassar, layanan-layanan apa saja yang terkait perizinan yang ada di kota Makassar. Termasuk mempromosikan Kota Makassar sebagai kota investasi terbaik,” ungkapnya.

Zulkifli Nanda menjabarkan bahwa iklim investasi di Kota Makassar sangat bagus dan memadai sehingga pilihan yang tepat bagi investor yang berniat menanamkan investasinya di Makassar.

“Kita juga tampilkan bahwa iklim investasi di kota Makassar ini sangat bagus dan memadai, mulai dari jumlah penjualan, jumlah pengusaha, restoran, kelistrikan, infrastruktur jalan ada tol dan bandara internasional. Itu semua kita promosikan supaya para investor yakin kalaunkota Makassar memilki iklim investasi yang bagus,” tuturnya, Kamis (13/7/2023).

Selain berpartisipasi pada kegiatan ICE 2023, DPMPTSP Makassar juga ikut serta dalam kegiatan Makassar Investment Forum (MIF) 2023 yang akan dilaksanakan Jumat (14/07/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.