Camat Wajo Tekankan ke Jajaran Disiplin, Pelayanan Warga, Retribusi Sampah dan Kebersihan Lingkungan

oleh

MAKASSAR – Camat Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., kembali memimpin jalannya Upacara Pengibaran Bendera, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Wajo Jl. Sarappo No. 54, Senin (19/06/2023).

Diketahui, kegiatan upacara rutin dilaksanakan setiap hari Senin dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) H. Oddang Nai S.Sos., M.M., para Lurah, para pejabat struktural tingkat Kecamatan, BKO Satpol PP Kecamatan Wajo hingga seluruh jajaran staf ASN dan Laskar pelangi.

Camat Hj. Hamna Faisal, selaku pembina upacara tidak lupa menyampaikan ke jajarannya agar meningkatkan kinerja karena dengan mengikuti Upacara Bendera merupakan salah satu indikator kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya ia menyampaikan, kegiatan Upacara ini dimaksudkan sebagai momen silaturahmi, koordinasi dan informasi serta evaluasi pegawai terhadap kegiatan pelaksanaan program yang akan dilakukan sepekan mendatang.

Pada setiap kesempatan Hj. Hamna Faisal, mengingatkan agar tetap menjaga kebersihan wilayah “mariki’ tetap jaga kebersihan wilayahta’, Para Kasiber serta staf Kelurahan sedianya terus aktif dalam pemantauan titik sampah”, jelasnya.

Selain itu, Camat mengungkapkan, perihal pelayanan kepada warga agar menjadi perhatian utama dengan mengedepankan sikap humanis, senyum, sapa, dan pemberian informasi lengkap terhadap warga agar segala keperluannya dapat terpenuhi dan terlaksana dengan efisien.

Tambahnya agar para Lurah terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah dengan memaksimalkan data Pengelolaan Persampahan dan Pemungutan Retribusi, serta membangun koordinasi yang aktif dengan Ketua PJ RW/RT di masing-masing Kelurahan.

Camat menekankan, ke para Lurah dan staff terus optimal dalam menyukseskan Program – Program Pemerintah kota Makassar. Dengan memperhatikan kebersihan lingkungannya Masing-masing.

No More Posts Available.

No more pages to load.