Camat Ujung Tanah Terima Kunjungan Kapolda Sulsel Dalam Rangka Penyaluran Bantuan Fasilitas Air Bersih, Baksos dan Bedah Rumah

oleh
oleh

MAKASSAR– Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso bersama jajarannya pada Senin (19/06/2023).

Penerimaan kunjungan itu dalam rangka penyaluran bantuan pembangunan fasilitas air bersih dan baksos untuk masyarakat di Kelurahan Camba Berua di Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam Kesempatan ini, Camat Ujung Tanah mendampingi Kapolda Sulawesi Selatan melakukan zoom meeting seremonial pembangunan fasilitas air bersih, baksos. Bansos Bedah Rumah program Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam rangka HUT Bhayangkara.

Camat Ibrahim Chaidar Said menyampaikan banyak terimakasi kepada jajaran Kepolisian Daerah Sulsel atas bantuan fasilitas air Bersih yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah, khsusnya di kelurahan Camba Berua.

“Adanya bantuan ini, tentu dapat mengurangi keluhan warga terhadap kurangnya pengadaan air bersih yang ada di Kelurahan Camba Berua,” terangnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.