Kepala Bapenda Makassar Hadiri Upacara Hari Lahir Pancasila di Tribun Karebosi

oleh
oleh

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila di Lapangan Tribun Karebosi Makassar, Kamis (01/06/2023).

Upacara yang mengusung tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” ini menggelar rangkaian acara sebagai bentuk peringatan harlah Pancasila tersebut.

Peringatan Upacara Hari Lahir Pancasila sebagai bentuk penghormatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Makassar dan Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Firman Hamid Pagarra juga mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila dan berharap rakyat Indonesia bisa mengamalkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari

“Semoga pengamalan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara dalam kehidupan sehari-hari terus menjadikan Indonesia negara yang menjunjung tinggi etika, dengan cita-cita pendirian negara, mewujudkan masyarakat Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur,” tuturnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.