Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Bupati Gowa Hadiri Talkshow Alumni di Fakultas Hukum Unhas

oleh
oleh

Makassar, – Fakultas Hukum Unhas menyelenggarakan Talkshow Alpumni Session dalam rangka Dies Natalis ke 71 dengan Tema “Kiprah Alumni Fakultas Hukum Unhas dalam Kontestasi Politik : Peluang dan Tantangan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 16 Mei 2023 bertempat di Baruga Prof. Dr. Baharuddin Lopa, S.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pimpinan Fakultas Hukum Unhas, Dekan FH Unhas Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., M.A.P. beserta jajaran dan para dosen FH Unhas.

Sementara sebagai Narasumber adalah Dr. Adnan Purichta Ichsan YL selaku Bupati Gowa, Rudianto Lallo, S.H (Ketua DPRD Kota Makassar), dan Andi Suharmika, S.H (Anggota DPRD Kota Makassar).

Dalam sambutannya Prof. Hamzah mengatakan, Kegiatan ini hadir untuk menjadi potret bahwa Fakultas Hukum memiliki alumni yang telah teruji.

“Hal ini juga diharapkan menjadi gambaran maupun persiapan karir mahasiswa ke depan,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan mengungkapkan karirnya sejak Anggota Dewan hingga menjadi Bupati juga terbangun melalui kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional.

“Kampus menjadi tempat yang baik untuk meningkatkan kecerdasan intelektual dan emosional. Kedua kecerdasan itu penting, tetapi harus diselimuti dengan kecerdasan spritual. Inilah pelindung terbaik dari intelektual dan emosional,” ungkapnya.

Pada akhir kegiatan Dekan FH Unhas memberikan Piagam Penghargaan pada ketiga Alumni FH Unhas yang menjadi narasumber dan foto bersama para peserta yang merupakan mahasiswa FH Unhas.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.