Lurah Kodingareng Dampingi Tim Dosen Undipa, Bahas Ini

oleh

MAKASSAR- Universitas Dipa (UNDIPA) Makassar dan Pemerintah Kota Makassar bekerjasama dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) dengan fokus pada pelatihan IT dengan Tema “Digital Marketing Dalam Upaya Penguatan UMKM Naik Kelas”.

Kegiatan ini melibatkan tim dosen UNDIPA dan berlangsung di Kelurahan Kodingareng, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (2/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNDIPA Makassar, Dr. Y. Johny W Soetikno dan tim dosen pelaksana PKM yang diterima langsung oleh Lurah Kodingareng, Ronny Catur Prabowo.

“Tujuan PKM diadakan dengan tujuan memperkuat daya saing UMKM di Kelurahan Kodingareng yang menekankan pentingnya edukasi, perluasan pasar, dan pendanaan dalam meningkatkan UMKM,” ungkap ketua panitia PKM, Muh. Khaddafi.

Pada kegiatan PKM ini, para peserta dilatih untuk memasarkan produk mereka di media sosial, terutama di Facebook. Langkah-langkah tersebut meliputi mengunggah foto produk terbaik dengan teknik pengambilan foto yang baik, memberikan judul atau nama produk, kategori, keterangan, harga, lokasi, opsi penawaran, promosi produk, notifikasi, dan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.