Fatur Rahman-Firman Nakhoda Baru HPPMI Maros

oleh

MAROS – Koordinator SC Syahril mengatakan dari berbagai polemik dan dinamika yang terjadi di Kongres HPPMI Maros selama 3 bulan terakhir akhirnya mencapai titik temu.

Dalam proses pelaksanaan kongres luar biasa yang di laksanakan di villa ulina Kecamatan Tompobulu telah menetapkan Fatur Rahman dan Firman sebagai nakhoda baru di PP HPPMI Maros.

“Pelaksanaan kongres luar biasa ini adalah solusi terbaik dalam pengambilan keputusan yang dihadirkan Komisariat sesuai amanah konstitusi yaitu AD/ART HPPMI Maros dalam melihat kondisi internal HPPMI diawali dari pelaksanaan Kongres HPPMI di bawah naungan Atillah Naufal Ikram (Ketua PP HPPMI Maros 2021-2023) dinilai cacat.

“Semua sudah kami lakukan sebaik- baiknya mulai dari proses awal hingga akhir pelaksaanaan Kongres luar biasa. Semoga langkah awal untuk menyelamatkan organisasi kepemudaan tertua di Maros dari oknum yang ingin merusaknya demi sebuah kepentingan kelompok,” Ketua Panitia, Alam, Selasa (2/5/2023).

Semantara itu, pasangan calon tepilih berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercyakan kepada kami atas amanah yang besar ini.

“Mari kita menjaga nama baik lembaga dan membawa HPPMI Maros kearah kemajuaan,” harap
Fatur dan Firman.

No More Posts Available.

No more pages to load.