Kabag Ops Polres Bulukumba Bantu Lansia Carikan Mobil di Pelabuhan Bira

oleh

MACCANEWS, BULUKUMBA – Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Ridwan Saenong SH.,MH, membantu penumpang kapal penyebrangan (Ferry) di pelabuhan Bira, Selasa 25 April 2023 siang tadi.

Penumpang itu seorang lelaki Lansia yang melakukan perjalanan dari pelabuhan Kabupaten Selayar menuju pelabuhan Bira.

Diperoleh informasi bahwa kakek tua tersebut melakukan perjalanan seorang diri dan hendak berkunjung ke rumah keluarganya di Kabupaten Jeneponto.

Kabag Ops yang pada saat itu melakukan pemantauan di Pos Pelayanan Bira, mendapatkan informasi tersebut dari seorang Anak Buah Kapal (ABK).

ABK kapal Ferry itu melaporkan
adanya seorang lansia penumpang kapal Ferry yang hendak menuju kabupaten Jeneponto, namun tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena tidak memiliki kendaraan.

Kabag Ops, langsung membantu penumpang lansia tersebut mencarikan kendaraan yang hendak menuju atau melintasi kabupaten Jeneponto.

Alhasil, dari aksi sigap Kabag Ops, kakek tua itu bisa melanjutkan perjalanannya ke kabupaten Jeneponto dengan menumpang salah satu mobil pribadi yang akan menuju Kota Makassar.

Kabag Ops menyampaikan hal ini adalah salah satu tugas atau bentuk pelayanan Pos Pelayanan ketupat 2023, di pelabuhan Bira.

“Ini adalah pelayanan kami kepada masyarakat, bagi setiap masyarakat yang melakukan perjalanan dan memiliki hambatan atau permasalahan, kami siap membantu, ” ujarnya.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.