Bersama Pj RT-RW, Camat Wajo Hadiri Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah di Anjungan Pantai Losari

oleh

MAKASSAR – Pelaksanaan Kegiatan Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah bertempat di anjungan pantai Losari yang digelar oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto. Dihadiri oleh Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal beserta jajarannya dan para Pj RT-RW, Dewan Lorong Wisata serta warga Kecamatan Wajo, Kamis (30/03/2023).

Kegiatan gerakan Makassar shalat subuh berjamaah ini, mulai pukul 04.00 WITA, ribuan jemaah berdatangan. Para jemaah mulai menempati area shalat subuh di anjungan Pantai Losari yang telah disiapkan oleh Pemkot Makassar.

Usai shalat subuh, Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal mengatakan, Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah ini sangat positif dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi.

“Selain itu Walikota menyampaikan beberapa program kerja Pemkot Makassar kepada para jemaah shalat subuh,” ucapnya.

Salah satu program kerja Walikota Makassar yakni, jagai anakta bertujuan agar anak kita tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Ini merupakan tanggung jawab kita semua mengupayakan agar anak-anak ini kita berikan kegiatan yang positif, supaya mereka bisa diarahkan. Misalnya kita berikan kegiatan olahraga agar anak-anak kita bisa berpartisipasi di bidang olahraga,” kata Camat Wajo.

“Saya imbau kepada warga Kecamatan Wajo agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungannya, membuang sampah sesuai jadwal yang ditentukan oleh para Lurah dan membuang sampah di tempat yang telah disiapkan,” ujar Hj. Hamna Faisal.

No More Posts Available.

No more pages to load.