Hadiri Grand Opening Mappaseling Farm, Danny Pomanto Doakan Bisnis Peternakan Ayam Modern Milik Aru Sukses

oleh

Gowa, – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri Grand Opening Mappaseling Farm, Rabu (22/03/2023).

Peternakan ayam modern milik mantan Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Beta ini terletak di Dusun Kaballokang, Desa Moncongloe, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Kedatangan Danny Pomanto bersama istri dan menantunya dr Udin Malik disambut hangat oleh Farouk M Beta dan istrinya Sherly Farouk beserta jajaran manajemen Mappaseling Farm.

Danny Pomanto mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Mappaseling Farm usaha yang baru dirintis keluarga besar Farouk M Beta.

Ia bersama keluarga mendoakan agar usaha peternakan ayam Mappaseling Farm milik politisi Partai Golkar ini sukses besar.

Apalagi ini adalah salah satu peternakan ayam modern terbesar di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dikelola secara profesional.

“Usaha yang sungguh-sungguh Insya Allah akan menuai kesuksesan yang besar. Selamat atas diresmikannya Mappaseling Farm,” ucap Danny Pomanto mendoakan.

Danny Pomanto mengatakan banyak memetik pelajaran terhadap sosok Farouk M Beta yang dulunya seorang politisi kini banting setir jadi seorang pengusaha.

“Saya punya banyak pelajaran yang luar biasa dari apa yang saya lihat hari ini. Selamat untuk seluruh Keluarga Mappaseling, sukses selalu dalam bisnisnya dan kami terus mendoakan agar selalu menjadi yang terdepan dan menjadi inspirasi bagi kami kaum politisi,” tutupnya.

Farouk M Beta mengucapkan terima kasih kepada Danny Pomanto bersama keluarga karena menyempatkan hadir dalam grand opening Mappaseling Farm.

“Selamat datang pak wali beserta ibu wali, saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menyempatkan hadir di peresmian Mappaseling Farm, peternakan ayam modern kami,” ungkap Farouk M Beta. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.