Wakil Ketua II DPRD Makassar Terima Delegasi Majelis Umat Kristen Indonesia

oleh
oleh

Makassar,– Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Hj.Andi Suhada Sappaile, menerima delegasi Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Makassar yang dipimpin oleh Ferry Latuperissa, dalam agenda silaturahmi di Ruang Tamu Pimpinan DPRD Kota Makassar, selasa (21/03/2023).

Dalam kesempatan ini Ferry Latuperissa yang juga Ketua Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar menyatakan siap bersinergi dengan pihak eksekuti dan legislatif dalam hal perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia dalam perspektif keagamaan.

Menurutnya, Sejumlah tokoh Kristen dari berbagai profesi kami rangkul, untuk bersama sama mendorong upaya-upaya positif dalam pembangunan bangsa khususnya di kota Makassar, salah satu langkah yang kita tempuh yakni melakukan silaturahmi ke kantor DPRD Kota Makassar.

Senada hal tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Hj. Andi Suhada Sappaile berterima kasih dan menyambut baik niat tersebut, dikatakan bahwa fungsi kontrol legislatif tidak terlepas dari peran para tokoh agama, tanpa memandang agama, ras dan golongan karena kita dalam satu bingkai yakni bhineka tunggal ika.

Demikian pula halnya pemerintah tambahnya, pemerintah wajib melindungi dan memberi ruang bagi semua pihak yang berkontribusi langsung dalam pembangunan berbangsa dan bernegara, para tokoh Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar kami harapkan menjadi wadah keagamaan yang memberi pencerahan dalam kehidupan bermasyarakat, tutupnya.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.