Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411/Bulukumba, Lakukan ki Anjangsana

oleh

Maccanews, Bulukumba – Sebagai satuan kewilayahan Kodim 1411/Bulukumba terus melakukan pembinaan terhadap Wilayahnya melalui berbagai kegiatan termasuk melakukan Anjangsana sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Ny. Nuke Kaharuddin) yang bertempat di Rumah Serda Arifuddin di Jalan Langsat, Ling. Biroro, Kel. Tanete, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba. Jum’at, 17/03/2023

Dalam kesempatan Anjangsana dalam Rangka HUT Persit Ke-77 ini, Ketua Persit Cabang XXVIII Dim 1411/Blk Ny. Nuke Kaharuddin yang didampingi Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Dim 141/Blk, Rem 141/Tp langsung memberikan bingkisan kepada Istri dan anak dari Serda Arifuddin Anggota Koramil 1411-02/Bulukumpa.

Semoga dengan Anjangsana ini jalinan Silaturahmi kita tetap terjaga dan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang dan besar harapan kami yang kita berikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.”harap Ny. Nuke Kaharuddin”.

Melalui kegiatan Anjangsana ini semoga dapat membantu antar sesama dalam kehidupan kita sehari-hari dan dapat memberikan semangat kepada kita semua karena masih ada yang memperhatian antar sesama,”tegas Ny. Nuke Kaharuddin.-(*/Suaedy)

No More Posts Available.

No more pages to load.