Rudianto Lallo dan Danny Kompak Hadiri Jalan Sehat IKA Unhas Bone

oleh
oleh

BONE – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kompak menghadiri jalan sehat IKA Unhas Bone pada Minggu (26/2/2023). Acara ini dipusatkan di Watampone.

Rudianto Lallo yang juga Ketua IKA Unhas Kota Makassar itu mengapresiasi jalan sehat yang digelar IKA Unhas Bone.

Anak Rakyat tagline Rudianto Lallo menilai jalan sehat merupakan salah satu cara mempererat kembali silaturahmi sesama alumni Unhas.

“Hari ini, kami bersama Pak Wali Kota yang juga Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel bersama-sama memeriahkan kegiatan jalan sehat IKA Bone. Kegiatan ini tentunya patut diapresiasi, dengan kegiagan ini, kita sesama alumni yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu kembali saling sapa,” kata politisi pendiri Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini.

Jalan sehat untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Dengan berjalan kaki di pagi hari, dapat membantu memulihkan energi dan meningkatkan kondisi fisik serta mental.

“Dengan berjalan pagi dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu mengatasi stres. Selain itu, jalan pagi juga dapat membantu membakar kalori dan mempertahankan tubuh tetap bugar. Ini bisa membantu memulai hari dengan suasana hati yang baik,” ujar politis yang berlatar belakang advokat ini.

Diketahui, RL akronim Rudianto Lallo juga rutin menggelar jalan sehat di Kota Makassar. Jalan sehat itu akan menyasar seluruh kecamatan di Kota Daeng.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengapresiasi IKA Unhas Bone yang menggelar kegiatan akbar.

Danny menilai kegiagan ini akan melahirkan kolaborasi dan sinergitas. Lewat IKA Unhas, berbagai hal dapat dikembangkan dalam meningkatkan pendapatan daerah.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.