PDAM Makassar Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR — Direktur Utama, Beni Iskandar dan Direktur Pengolahan Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar, Ayman Adnan turun menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir, pada Senin (13/2/2023).

Beni dan Ayman didampingi oleh para pejabat struktural Perumda Air Minum Kota Makassar menyambangi pemukiman warga di Jl. Abdul Kadir Kelurahan Balang Baru Kec. Tamalate yang hingga malam hari masih tergenang air.

Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap santap berupa nasi dos dan sembako yang memang saat ini adalah prioritas.

“Makanan siap santap ini yang pokok karena mayoritas masyarakat belum bisa menyalakan dapurnya malam ini dan sembako untuk stok,” ujar Beni.

“Meski tidak banyak tapi kami harap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak,” sambung Ayman.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Abi menyampaikan rasa terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar atas kepekaan terhadap musibah yang menimpa kurang lebih 500 kepala keluarga di wilayahnya.

“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih untuk kepedulian dari Perumda Air Minum Kota Makassar kepada warga kami. Alhamdulillah ini sangat bermanfaat. Boleh dibilang ini mi yang paling pertama dan yang paling cepat instansi yang datang ke lokasi kami,” ungkap Abi. (MY)

No More Posts Available.

No more pages to load.