Distribusi Air PDAM Makassar Bakal Terganggu di 9 Lokasi

oleh

MACCA.NEWS, MAKASSAR – Sejumlah lokasi akan mengalami gangguan distribusi air Perumda Air Minum (PDAM) Makassar. Penyebabnya, pihak PDAM akan melakukan pengerjaan di salah satu pompa.

Rencananya, PDAM Makassar akan melakukan pengerjaan pompa air baku dari Intake Nipa-Nipa yang berlokasi di IPA 3 Antang. Pengerjaan akan dimulai pada Rabu (15/02/2023) pukul 09.00-17.00 Wita.

Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan, pengerjaan ini berimbas pada 9 lokasi. Sebab proses pengerjaan pompa air baku di IPA 3 Antang diketahui melintasi 9 lokasi.

“Jadi selama pengerjaan distribusi akan mengalami gangguan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terkena dampak,” imbuh Beni Iskandar, Selasa (14/2/2023).

Adapun ke 9 lokasi yang terdampak diantaranya Kompleks Perumnas Antang Blok 1-10. Kemudian Perumahan Dosen Unhas Antang, Kompleks Angkatan Laut, Jalan AMD Borong Jambu.

“Berikutnya Kompleks D’Ilma Dimension, Kompleks Grand Aroepala, Kompleks Pemda, Jalan Nipa-Nipa dan Kompleks Aspol Antang,” papar Beni Iskandar. (*MY)

No More Posts Available.

No more pages to load.