Ketua DPRD Rudianto Lallo Apresiasi Kegiatan Pasar Murah dan Donor Darah PMKTS

oleh

Makassar, – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi komunitas Paguyuban Masyarakat Kelapa Tiga Sejahtera (PMKTS) yang mendukung program pemerintah daerah dan pusat dalam menekan laju inflasi.

Hal ini diungkapkan Legislator dua Periode Makassar itu saat menghadiri perayaaan milad pertama Paguyuban Masyarakat Kelapa Tiga Sejahtera, di Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Sabtu (11/2/2023).

Dalam milad pertama Paguyuban Masyarakat Kelapa Tiga Sejahtera, panitia telah menggelar kegiatan sosial seperti pasar murah dan donor darah. Rudianto Lallo menilai jika kegiatan pasar murah merupakan kegiatan yang diinstruksikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di SICC, Bogor, pada 17 Januari lalu.

“Itu ditugaskan kepada kepala daerah di Indonesia, dengan adanya komunitas yang melaksanakan, maka tentunya apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan. Selaku Ketua DPRD Makassar, kami terus mendukung kegiatan positif ini, yang telah memberikan kemudahan, keringanan kepada masyarakat,” kata Rudianto Lallo.

Politisi NasDem itu menyampaikan kegiatan donor darah adalah kegiatan sosial yang tidak kalah pentingnya. Kegiatan ini banyak membantu dan menyelamatkan saudara saudara yang terbaring lemas di rumah sakit yang membutuhkan transfusi darah.

“Sekali lagi, saya sangat bangga kepada seluruh anggota dan pengurus paguyuban masyarakat kepala tiga sejahtera yang telah bekerja keras hingga suksesnya kegiatan sosial ini,” ujar Rudianto Lallo.

Hal senada disampaikan Camat Rappocini Makassar, Aminuddin. Menurutnya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto telah menginstruksikan seluruh wilayah kecamatan untuk menekan inflasi dengan menggelar pasar murah disetiap posko kontainer se Makassar.

“Saat ini, Pemerintah Kota Makassar telah gemcar menggelar kegiatan pasar murah dalam menekan inflasi, kegiatan ini menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” paparnya.

Ketua Umum PMKTS Agus Budiawan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang terus memberikan support atas kegiatan sosial berupa pasar murah dan donor darah di peringatan milad pertama Paguyuban Masyarakat Kelapa Tiga Sejahtera ini.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.