Musrenbang Kecamatan Sangkarrang Dihadiri Ketua DPRD Makassar

oleh

MAKASSAR– Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2023 di Hotel Karebosi Premier Makassar, Jumat (10/2/2023).

Pelaksanaan Musrenbang ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo dan seluruh lurah se-Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sangkarrang, Ramli Lallo, meminta kepada seluruh lurah agar memiliki inovasi di wilayahnya masing-masing untuk memunculkan potensi yang dimiliki dalam pengembangan pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kita berharap apa yang kita susun, sifatnya betul-betul menjadi prioritas agar program yang didorong nantinya akan mampu menjawab kebutuhan warga, ”ujarnya.

Khususnya pembangunan tanggul dan pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Camat, Ramli Lallo berharap pembangunan tersebut dapat berjalan lancar.

Dia mengatakan pembangunan tanggul dan SMA merupakan salah satu program prioritas dari Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. “Semoga pembangunan tanggul, dan SMA bisa terlaksana,” harap Ramli Lallo.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap apa yang diusulkan pada musrenbang tersebut dapat direalisasikan. “Usulan-usulan yang ada harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucapnya.(ADV/MY)

No More Posts Available.

No more pages to load.