Perintahkan Dirut PDAM Bayar Pensiunan PDAM, SAdAP Sebut Danny Pomanto Pemimpin yang Peduli

oleh

MAKASSAR – Polemik Pembayaran Uang Pensiun mantan karyawan PDAM Kota Makassar akhirnya terjawab sudah. Setelah sebelumnya ormas LMP Mada Sulsel melakukan demonstrasi menyikapi transparansi keuangan PDAM kota Makassar ke BPK dan direspon oleh BPK dengan merekomendasikan untuk segera dilakukan pembayaran uang pensiun karyawan.

Pendampingan LMP dengan melakukan unjuk rasa berbuah hasil yang diharapkan, lalu kemudian melahirkan rekomendasi pembayaran oleh Walikota Makassar setelah menindak lanjuti surat dari BPK, dan Walikota kemudian memerintahkan PDAM Kota Makassar untuk membayar uang pensiun karyawan yang sudah 4 tahun diperjuangkan oleh LMP Sulsel.

Hal tersebut mendapat atensi khusus dari Ketua Dewan Pembina LMP Sulsel Syarifuddin Daeng Punna.

Menurutnya, permasalahan uang pensiunan PDAM Kota Makassar yang menyita perhatian publik sudah menemukan solusi. Walikota Makassar sudah mengeluarkan perintah untuk membayar.

“Saya secara pribadi selaku Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto,” ujar SAdAP, Sabtu (28/1/2023).

Dengan adanya perintah Walikota Makassar kepada PDAM untuk membayar pensiunan karyawan, maka tidak ada lagi alasan PDAM untuk menunda, harus segera diproses.

Lanjutnya, atas nama segenap pengurus LMP Sulsel, SAdAP mengapresiasi kebijakan Danny Pomanto selaku Walikota, dan dengan adanya perintah tersebut itu artinya beliau pemimpin yang peka  melihat dan peduli penderitaan orang kecil.

No More Posts Available.

No more pages to load.