Resmi Jadi Peserta Pemilu 2024, Hanura Sulsel Gerak Cepat Rekrut Tokoh

oleh

MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan partai politik peserta Pemilu tahun 2024.

Sebanyak 17 partai politik resmi menjadi peserta dan akan berebut suara masyarakat dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024

Salah satu yang siap berebut hati masyarakat adalah Partai Hanura. Partai yang pernah berjaya di era Wiranto ini siap kembali meraih kursi di parlemen terutama di Senayan.

Sekretaris DPD Hanura Sulsel Hendra Hartono mengucap syukur atas perjuangan seluruh pengurus dan kadernya, partainya bisa lolos menjadi peserta Pemilu.

“Alhamdulillah Hanura bisa berkontestasi di Pemilu 2024, berarti status kita dengan partai lain adalah sama, tidak ada yang dikatakan partai duluan atau partai tertinggal, jadi kita sama-sama bekerja untuk kedepan,” ungkap Hendra, Kamis (15/12/2022).

Politisi berlatarbelakang pengusaha itu memaparkan bahwa, kerja-kerja politik Partai Hanura akan terus dilakukan semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan.

“Sekarang kami lanjut ke step berikutnya yaitu penjaringan tokoh-toloh untuk Bakal Calon legislatif kabupaten/kota, provinsi, maupun calon DPR RI,” tuturnya.

“Kebetulan sudah banyak yang mencalonkan untuk untuk hal tersebut, alhamdulillah Hanura dipandang positif oleh tokoh-tokoh yang ada, mungkin karena kegiatan kami untuk masyarat yg selalu menyentuh langsung denga cara kami sendiri tanpa beruporia,” sambung Hendra.

Soal nomor urut Hanura, bagi Hendra tak ada masalah, nomor berapapun pihaknya akan aktif mensosialisasikan agar masyarakat dengan mudah mengingat dan mencoblosnya kelak.

“Angka 10 adalah angka sempurna untuk kita, nomor ini bukan nomor baru bagi Hanura, jadi ini pertanda kita mengulang sejarah angka 10 untuk Hanura,” demikian Hendra.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.