Gerindra Sulsel Buka Pendaftaran Bacaleg, Wajib Dukung Prabowo Presiden 2024

oleh

MAKASSAR – DPD Partai Gerindra Sulsel mulai membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk dipersiapkan maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Pendaftaran mulai dibuka besok 16 hingga 31 Desember 2022 di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin mengatakan atas arahan DPP, pihaknya membuka pendaftaran serentak 24 kabupaten dan kota.

“Kami secara dini melakukan pendaftaran, hasil Rakernis DPP, DPD Gerindra Sulsel diminta segera mengirim nama-nama Bacaleg DPR RI untuk tiga Dapil di Sulsel,” kata Darmawangsyah di Kantor DPD Gerindra Sulsel, Kamis

(15/12/2022) malam.

Darmawangsyah melanjutkan, meski pendaftaran secara resmi baru dibuka besok, tetapi sudah ada 22 orang yang telah mendaftarkan diri, baik untuk DPR RI maupun DPRD Sulsel.

“Kami mengajak seluruh putra putri terbaik Sulsel untuk menjadi Caleg Gerindra. Gunakan kesempatan ini untuk mengabdi di jalur politik,” tuturnya.

Soal persyaratan, Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut menjelaskan mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 adalah wajib.

“Pendaftaran gratis, tidak berbayar. Tetapi memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden 2024 adalah mutlak bagi para Bacaleg Gerindra,” jelas Darmawangsyah.

Bagi mereka yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Gerindra, dipersilahkan ke kantor DPD dan DPC 24 kabupaten dan kota di Sulsel.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Gerindra Sulsel Harmansyah menyebut alasan pendaftaran Bacaleg Gerindra baru dilakukan pada 16 Desember 2022.

“Kenapa baru kami buka 16 Desember, alasannya karena kami ingin menunggu secara resmi peserta Pemilu 2024, alhamdulillah Gerindra ikut dan mendapatkan nomor urut 2. Kami optimis Gerindra akan menjadi pemenang, Prabowo Subianto presiden,” demikian Harmansyah.

Hadir juga mendapingi Darmawangsyah dan Harmansyah adalah Koorda Pemenangan Gerindra Gowa-Takalar Andi Anhar Rahman (dn).

No More Posts Available.

No more pages to load.