Gelar Bazaar Sembako di Kecamatan Wajo, Ketua Panitia Festival Food Berikan Bantuan Korban Bencana Cianjur

oleh

MAKASSAR,  – Antusias warga Kota Makassar mendatangi Bazaar Sembako dan Festival Makanan yang di laksanakan oleh Yayasan Budha TZU-CHI Makassar di Pelataran Kompleks Ruko Graha Bizpoin Jalan Buru Kecamatan Wajo Kota Makassar.

Selain mengelar festival makanan Yayasan Budha TZU-CHI juga membagikan paket Sembako Cinta Kasih kepada masyarakat prasejahtera sebanyak 100 paket perhari dan pembagian nasi bungkus kepada lansia selama kegiatan di laksanakan mulai dari tanggal 7 Desember hingga 11 Desember 2022 Pukul 16.00 WITA-Pukul 21.00 Wita.

Ketua Panitia Festival Food Fuady Yolian saat di konfirmasi Kamis (8-12-2022) malam tadi, aksi sosial amal ini nantinya akan di berikan kepada para korban bencana alam yang terjadi baru-baru ini di Cianjur.

“Adapun hasil penjualan selama Festival Food kami akan berikan untuk kegiatan amal untuk di salurkan kepada yang terdampak bencana alam di Cianjur” ungkap Panitia Fuady.

Setiap pembelian memakai sistem voucher, yang sebelumnya voucher tersebut telah di sebar kepada para donatur-donatur, apabila mereka melakukan pembelanjaan berarti telah mendonorkan sebagian uang mereka.

Lanjut Fuady, tidak hanya itu selain menawarkan berbagai jenis kuliner dan sembako, festival amal ini juga mempertunjukkan aksi Barongsai dan panggung hiburan guna memeriahkan pergelaran amal tersebut, tambahnya.

Kedepannya festival tersebut akan dilaksanakan guna mencari dana amal.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.