Tekan Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Unit Kecamatan Wajo Adakan Pasar Murah di Kantor Camat

oleh

MAKASSAR – Dalam rangka mengendalikan inflasi, Dharma wanita persatuan unit kerja Kecamatan Wajo mengadakan pasar murah di halaman kantor Camat Wajo, Minggu (4/12/2022).

Pasar Murah untuk mengendalikan inflasi sangat sejalan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Pasar murah tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Camat Wajo Oddang Nai.

Dia mengharapkan dengan dilaksanakannya Pasar Murah ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat sekitar dan anggota Darma Wanita mendapatkan bahan sembako dan kebutuhan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ini jelas sangat baik sekali dalam membantu masyarakat anggota Dharma Wanita dan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok kita,” ungkap Oddang Nai

Dirinya juga berharap Pasar Murah ini juga bisa dilaksanakan oleh organisasi perempuan lain untuk antisipasi harga kebutuhan pokok mengalami lonjakan harga selama inflasi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh organisasi-organisasi perempuan lainnya, sehingga masyarakat bisa semakin terbantu,” pungkasnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.