Sejumlah Aspirasi Mengemuka Saat Azis Namu Reses di Karuwisi Utara

oleh

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Azis Namu menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023 di Jalan Darul Maarif Lr 74, RT 004, RW 003, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Jum’at (2/12/2022).

Reses di Kelurahan Karuwisi Utara merupakan titik ketiga Azis Namu menggelar Reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023.

Dalam sambutannya, Azis Namu mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda silaturahmi antara anggota DPRD Makassar dengan konstituennya.

Ia juga mengungkapkan seluruh aspirasi atau keluhan masyarakat disetiap dapil akan menjadi catatan dan disampaikan saat Paripurna.

“Tak hanya itu, DPRD akan memasukkam dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) untuk diteruskan ke OPD masing-masing,” jelasnya.

Dalam reses tersebut, politisi PPP itu menyerap berbagai aspirasi warga Kelurahan Karuwisi Utara.

Di antaranya, warga butuh perbaikan jalan, pengadaan paving blik, serta pengerukan drainase dan lampu jalan di RW 006.

Tak hanya itu, warga memerlukan mediasi antara Pemerintah Kota Makassar dan warga RT. 001 RW 003 dan pihak perumahan terkait dampak banjir akibat pembangunan

perumahan.

Sertah warga membutuhkan penutupan got, lampu jalan dan pembuatan pos kamling.

Tak hanya itu, warga juga berharap agar kiranya Pemerintah Kota Makassar dapat membantu pembukaan jalan putaran depan liman agar warga tidak lagi melanggar lalu lintas.

“Semua aspirasi warga akan kita tampung dan nantinya akan ditindaklanjuti di sidang paripurna DPRD Makassar,” tandasnya.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.