Sambut HUT Kota Makassar ke-415, Sekolah Dasar di Kecamatan Tallo Adakan Friendly Match Futsal

oleh

MAKASSAR,— Friendly Match Futsal yang diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-415 tahun dengan tema “Recover For All” tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tallo Kota Makassar sebagai bentuk kebahagiaan sekaligus sebagai wujud nyata dalam mendukung 18 revolusi pendidikan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. Minggu,

(06/11/2022).

Sekolah Dasar yang mengikuti kegiatan ini adalah UPT SPF SDN Kalukuang IV yang dilatih oleh Akhwil Hidayat, UPT SPF SDI Cambaya 1 yang dilatih oleh Andi Irwandi, UPT SPF SDI Buttatianang 2 yang dilatih oleh Sabir HS, UPT SPF SDN Galangan Kapal IV yang di latih oleh Andi Pengeran Paku Alam.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh salah satu pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan, Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kecamatan Tallo, yaitu Eza Pratama.

Dalam penyampaiannya, Eza mengharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus menumbuh kembangkan minat siswa untuk berolahraga, salah satunya bermain futsal.

Akhwil Hidayat, selaku guru sekaligus pelatih futsal UPT SPF SDN Kalukuang IV, mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini, menurutnya ini yang harus kita lakukan sebagai aksi nyata dalam mendukung program pemerintah kota Makassar, One Student One Sport.

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi dan kemampuan siswa-siswa di bidang olahraga, sekaligus memberikan kebanggaan kepada masing-masing sekolahnya sehingga Kota Makassar dua kali tambah baik” harap Akhwil.

Adapun daftar pemenang dalam pertandingan ini antara lain untuk Juara 1 UPT SPF SDN Galangan Kapal IV, Juara 2 UPT SPF SDI Buttatianang 2,Juara 3 UPT SPF SDN Kalukuang IV dan Juara 4 UPT SPF SDI Cambaya 1.

Diketahui, peringatan HUT Kota Makassar yang ke-415 tahun akan dilaksanakan pada Rabu, 9 November 2022 mendatang.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.