Buka Makassar Culinary Night Vol 2, Ini yang Disampaikan Danny

oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka secara resmi membuka Makassar Culinary Night Vol 2 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar. Event ini, terlaksana di Fort Rotterdam, mulai 5 hingga 6 November 2022.

“Terima kasih kepada seluruh tenant, founder, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini. Kita patut bersyukur karena Makassar telah memiliki dua event selain F8,” ujar Danny Pomanto sapaan akrabnya.

Danny berharap, melalui event ini dapat menjadi pemacu masyarakat Makassar untuk terus bangga dengan makanan Makassar yang unggul. Apalagi, dapat menjadi kekuatan untuk membangun perekonomian Kota Makassar.

Sementara itu, Kadispar Makassar, Muhammad Roem menjelaskan event ini diharapkan akan sama dengan event lainnya yang menjadi agenda tahunan di Kota Makassar.

“Apalagi dengan pelaksanaan event ini dapat menumbuhkan ekonomi di Makassar melalui kuliner,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus founder dari MCN, Mistri Andi Muin memaparkan ada 350-an tenant yang mendaftar untuk bergabung ke MCN. Setelah diakurasi kembali, ada 77 tenant yang ikut memeriahkan MCN pada hari Sabtu dan Ahad.

“Untuk omset, mengukur keberhasilan pelaksanaan MCN. Terakhir yaitu Rp750 juta maka dengan pelaksanaan selama 2 hari ini, 5-6 November 2022, kita menargetkan Rp1 miliar dapat terpenuhi,” harapnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.