Diskominfo Gelar Seminar, Bahas Peran Media Dalam Mensosialisasikan Program Pemerintah Kota

oleh

MAKASSAR-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar menggelar kegiatan Seminar Hubungan Media dengan tema “Kemitraan dengan Pemangku Kepentingan di Hotel Aston, Kamis, (3/11/2022).

Dalam seminar ini yang dibahas adalah meninjau ulang pemanfatan media dalam mensosialisasikan setiap program pemerintah Kota Makassar.

“Tentu pemerintahan dan media tak bisa terpisahakan. Maka dibutuhkan kolaborasi untuk saling menguatkan,” ujar Mahyuddin. Selaku Narasumber di seminar tesebut.

Lebih lanjut Mahyuddin menambahkan diharapkan peran media menjadi corong untuk menyampaikan program-program pemerintah ke masayarakat.

” Kami harap peran media dalam menyebarkan program program pemerintah itu sangat penting. Makanya kami mengadakan seminar hubungan media ini,” ungkap Mahyuddin yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Makassar ini.

” Peran media dalam menyebarkan program program pemerintah itu sangat penting. Makanya kami mengadakan seminar hubungan media ini,” sambungnya.

Disisi lain Mahyuddin berharap pihaknya besama dengan media dapat bersinergi dalam setiap kesempatan

“Dengan dilakukan seperti ini, harapan kami adanya kegiatan kami lakukan dari dinas Kominfo ini bisa lebih hubungan dengan media lebih sinergitas dan kegiatan itu bisa berjalan seusai yang kami harapkan,” harapnya.

Selain Kadiskominfo Makassar, juga ada Narasumber lainnya, diantaranya, Maqbul Halim dan Wartawan Senior AS Kambie.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.