DPRD Makassar Hadiri Pelepasan Kontingen Cabor Karate untuk Porprov Sulsel XVII

oleh

MAKASSAR – DPRD Kota Makassar turut melepas kontingen Makassar di cabang olahraga (Cabor) Karate yang berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Prprov) Sulsel XVII Sinjai-Bulukumba.

Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal berharap pencapaian atlet Makassar di Porprov 2022 bisa maksimal. Terlebih, mampu menjadi juara umum sesuai target yang diinginkan.

“Kami mendukung penuh atlet Makassar yang berlaga di Porprov. Apalagi karate yang merupakan Cabor unggulan,” jelas Dahyal dalam Pelalawan yang dilaksanakan di halaman Kantor KONI Kota Makassar, Kamis

(20/10/2022).

Dalam pelepasan tersebut, secara resmi dilepas Sekretaris Federasi Karate Kota Makassar, Naharuddin, didampingi oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Penataan KONI Makassar, Indira Mulyasari,

Sementara Sekreraris DPRD Kota Makassar, Dahyal, didampingi Kabag Umum Sek. DPRD Kota Makassar, Muhajir, menhghadiri pelepasan kontingen karateka Makassar.

“Kami hadir dan memberikan dukungan moril dan spirit untuk kontingen karateka yang akan berlaga dengan harapan Makassar meraih juara umum di Porprov Sulsel XVII,” pungkasnya.(Dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.